Mesin Pertanian

0
158

Mesin pertanian telah mengambil lompatan besar selama abad terakhir. Revolusi industri telah mengubah pertanian tanpa bisa dikenali; berpindah dari metode kuda dan manual; hingga mesin industri besar.

Sekarang pertanian bekerja dengan berbagai mesin tetapi traktor tua yang tepercaya tetap menjadi mesin yang paling Garu piring banyak digunakan di pertanian. Pemanen gabungan telah menghilangkan satu pekerjaan dari traktor, namun traktor, karena keserbagunaannya, masih melakukan sebagian besar pekerjaan di pertanian modern. Karena keragaman peralatan dan perlengkapannya, traktor cocok untuk berbagai macam tugas di pertanian mana pun dan merupakan alat yang sangat berharga bagi petani.

Bajak adalah alat kuno yang digunakan untuk membalik dan menyiapkan tanah untuk penanaman. Ini ditingkatkan oleh John Deere pada tahun 1838, dan baru-baru ini bajak telah diganti dengan cakram dan pahat offset. Karena teknologi telah berkembang dan persyaratan telah berubah, demikian pula mesin pertanian, dan evolusi bajak adalah contoh sempurna untuk itu.

Penanam telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk memungkinkan petani menanam benih; pekebun, trans-pekebun, dan bor semuanya membantu proses ini. Mesin-mesin ini juga dapat meletakkan terpal plastik sambil menanam benih melaluinya. Setelah penanaman selesai, ada mesin untuk memetik gulma, menyebarkan pupuk, pestisida, dan pupuk kandang. Peralatan irigasi membantu menyediakan air ke lahan yang luas, sementara ada mesin untuk memotong dan menimbun rumput. Dalam kasus yang lebih ekstrim pesawat dan helikopter digunakan dengan lampiran untuk penyemprotan udara dan pengelolaan ternak.

Seiring perkembangan teknologi, pertanian dan mesin pertanian yang mereka gunakan juga berkembang. Sekarang ada alat dan mesin untuk berbagai macam pekerjaan yang memungkinkan untuk bertani dalam skala yang jauh lebih besar daripada yang pernah dibayangkan.